Beberapa Makna Mimpi Aneh yang Bisa Jadi Belum Kamu Tahu

Siapa nih dari kau yang pernah mimpi aneh banget? Biasanya mimpi aneh memang lebih mudah diingat sesudah bangun dibanding mimpi cantik. Tapi, berjenis-jenis ragamnya mimpi yang datangnya tak pasti adakalanya menyenangi bikin kepikiran sendiri.

Dikabarkan dari Medical Daily, berikut ini yaitu arti dari Beberapa mimpi aneh yang belum tentu kamu tahu. Coba deh cek, Anda pernah alami gak?

1. Mimpi kencing di tempat awam tandanya kamu mau sesungguhnya ingin melepaskan kepenatan dalam hidupmu

Tandanya Anda butuh relaksasi dalam kehidupan nyatamu. Entah itu sebab sekolah, kuliah atau profesi, ada sesuatu yang membuatmu tak nyaman. Bisa jadi juga, ini yaitu pedoman untukmu beristirahat dari segala tekanan yang Anda hadapi. Mimpi pipis di depan biasa dapat jadi pertanda kamu sudah terlalu stres.

2. Mimpi berjalan dengan benar-benar lambat berarti kamu sedang ditahan atau ditekan oleh sesuatu di kehidupan nyata

Tandanya kau telah terlalu tertekan dengan sesuatu atau seseorang. Dapat jadi juga ini merupakan tanda untukmu melawan dan menjalankan perubahan dalam hidupmu. Telah saatnya kau membela dirimu sendiri dan tak memperkenankan orang lain membuat dirimu menderita.

3. Mimpi masuk ke ruangan baru yang belum pernah kamu tahu tandanya Anda akan segera mengalami babak baru

Tandanya sebentar lagi kamu akan mengalami sesuatu yang belum pernah kau alami sebelumnya. Entah itu tempat baru atau teman baru, kau akan seketika menemukan sesuatu yang baru dalam hidupmu. Mimpi tersebut merupakan peringatan untuk membuatmu waspada.

4. Mimpi gagal menikah tandanya akan ada hal baik yang mendatangimu

Mimpi hal yang demikian memang sedih banget, tetapi rupanya artinya pun bagus dalam hidupmu. Anda akan segera mendapatkan keberuntungan dan hal yang membahagiakan. Jadi jangan sedih dulu, tak segala mimpi buruk itu berarti yang buruk juga.

5. Mimpi ditinggal seseorang yang kau sayang berarti akan ada orang baru yang membuatmu bergembira

Banyak teori yang mengatakan bahwa mimpi dan artinya itu berbanding terbalik. Dalam case ini, bila kamu mimpi ditinggal karenanya kamu akan menemukan orang baru yang akan membuatmu bersuka ria. Bisa jadi seseorang itu adalah orang yang tak terduga. Bersiaplah untuk bertemu orang hal yang demikian!

Jadi apa saja arti mimpi tersebut, Anda semestinya dapat konsisten realistis dan jangan hingga terlalu menganggapnya hal yang seram. Ambil saja makna positif dari mimpi hal yang demikian yang bisa kau ambil. Walau tampak aneh di dalam mimpi, siapa tahu itu adalah refleksi tanda dari apa yang patut kamu lakukan di kehidupan riil. Iya gak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s